Rabu, 29 Maret 2017

Xiaomi Juga Ikut Buat Paten Smartphone Layar Lipat Fleksibel

 Xiaomi sepertinya tidak pernah ingin kalah oleh vendor-vendor besar macam-macam Samsung, Microsoft atau LG. Termasuk juga masalah perubahan paten monitor fleksibel atau monitor yang dapat dilipat. Xiaomi nyatanya pula menyiapkan rencana paten kepada monitor smarphone yang fleksibel. Rencana Xiaomi termasuk tidak sama oleh paten monitor lipat yang sampai kini kita dengar besutan Samsung, LG maupun Oppo.

Monitor lipat yang disuguhi Xiaomi serupa oleh flip phone atau sebagian hp lipat jaman dulu. Sebab ponsel canggih dalam paten itu tak dapat di buka 180 derajat, tetapi cuma 160 derajat saja. Mungkinkah ini adalah inovasi menghidupkan sekali lagi flip phone yang ngetren di th. 90 hingga 2000-an? Ini misal menghidupkan masa lalu bagi Nokia 7200, Motorola Razr V3, maupun Sony Ericsson W508.

xiaomi-layar-lipat Ini sepertinya anyar rencana serta paten besutan tim developer Xiaomi. Belum pasti pula Xiaomi sepertinya betul-betul menjadikan handphone oleh monitor lipat misal ini.

Namun, ini menyatakan yang menjelaskan Xiaomi tak kalah saing masalah inspirasi, serta yang menjelaskan sangat banyak sebagian peluang perangkat yang bakal keluar besutan inovasi vendor manapun. Janganlah berpatokan yang menjelaskan kecanggihan inovatif cuma bakal lahir besutan perusahaan-perusahaan besar macam-macam Apple, Samsung, LG, dan lain-lain. Awas, Xiaomi bakal membuktikannya!

Related Posts

Xiaomi Juga Ikut Buat Paten Smartphone Layar Lipat Fleksibel
4/ 5
Oleh