Rabu, 08 Maret 2017

Jeep Wrangler Brute Double Cab hadir di Indonesia

Distributor resmi brand Jeep serta Dodge, PT Garansindo Inter Menyeluruh, hari ini menerbitkan Jeep Wrangler Brute Double Cab kepada pasaran Tanah air. Wrangler Brute Double Cab ini adalah hasil kerjasama oleh modifikator legendaris, American Expedition Vehicles (AEV), yang disempurnakan beragam part serta aksesori pembaruan (upgrade). "Jeep Wrangler Brute Double Cab, menjawab keinginan besutan pengagum Jeep di Tanah air yang inginkan mobil off-road yang revolusioner, mempunyai kemampuan, kinerja yang unggul serta tidak sama besutan yang lain, " kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Menyeluruh. 



Dibanding oleh Jeep Wrangler regular, versus Brute Double Cab di bekali beragam macam-macam aksesori yang tak cuma tingkatkan tampilan, tetapi menaikan level kekuatan jelajah yang diperlukan beberapa petualang sejati. Mobil itu ada dalam dua opsi mesin 3. 6L V6 Pentastar 285 smartphone serta 6. 4L V8 HEMI yang bertenaga 470 smartphone. Jeep Wrangler Brute Double Cab di bandrol oleh bandrol Rp1, 35 miliar (off the road) yang bermesin 3. 6L V6 Pentastar serta Rp1, 9 miliar (off the road) kepada bermesin 6. 4L HEMI. 


Jeep Wrangler (JK) Brute Double Cab mempunyai DNA yang serupa oleh Jeep Wrangler (YJ/TJ) Brute Double Cab yang perdana launching th. 2002 di Amerika Serikat. Didesain yang menjadi mobil penjelajah off-road sejati, keluaran perdana ini sudah memenangkan Daimler-Chrysler Designer Excellence Award. Terkecuali Jeep Wrangler Brute Double Cab, Garansindo pula meluncurkan "New 2014 Dodge Journey 6-Speed", Family Luxury Crossover besutan Amerika yang di kenal oleh tampilan agresif, stylish, serta sporty, yang ada oleh transmisi 6-percepatan anyar. 

"2014 Dodge Journey ada oleh transmisi 6-percepatan anyar yang dapat kepada memberi penambahan kinerja dan efisiensi bahan bakar yang unggul elegan, " kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo. Berdasarkan Rieva, transmisi 6-speed Ultradrive 62TE automatic yang ada selanjutnya Dodge Journey, mempunyai perpindahan gigi yang unggul halus maka tingkatkan kenyamanan berkendara. 

Transmisi anyar ini memprioritaskan torsi besar selanjutnya putaran rendah, maka kinerja serta efisiensi bahan bakar bertambah. Dodge Journey yang disebut Family Luxury Crossover tak cuma memprioritaskan model yang atraktif serta agresif khas Amerika, namun pula mempunyai beragam feature tangguh, misal monitor sentuh 8. 4 inch oleh Uconnect, feature Voice Command (perintah nada), serta unggul besutan 50 feature keselamatan serta keamanan. 

Disempurnakan Integrated Child Seat, yang terdapat selanjutnya jok penumpang baris ke-2, dan Flexible Seat yang mempermudah penyusunan komposisi kursi baris ke-2 serta ketiga, maka mempunyai ruangan cabin yang ukuran. TFT Display yang menghadirkan Electronic Vehicle Information Center, misal temperature mesin serta oli, desakan angin selanjutnya ban, mengkonsumsi bahan bakar, kecepatan mobil sampai GPS sistem. Lalu Alpine Premium Sound Sistem oleh 6-speaker serta subwoofer yang disempurnakan oleh Digital Sound Processing 

Dodge Journey bermesin 2. 4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve, sudah memperoleh 'Top Safety Pick' besutan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) 5 th. berturut-turut ini ada dalam 3 opsi pilihan. Pilihan Dodge Journey SXT bernilai Rp625 juta, Dodge Journey Luxury Rp665 juta, serta Dodge Journey Platinum Rp695 juta, semuanya tetap bandrol off-the-road.

Related Posts

Jeep Wrangler Brute Double Cab hadir di Indonesia
4/ 5
Oleh