Kamis, 23 Maret 2017

Apple Ingin Smartphone Bisa Menjadi Dapur Pacu Laptop

 Makin mengembangnya ponsel canggih menjadikan kemampuannya dapat menyamakan manfaat computer, malahan ponsel canggih high-end baru-baru ini mempunyai kinerja yang sepadan oleh computer entry-level. Saat satu waktu kelak ponsel canggih kita betul-betul mempunyai kinerja sekuat laptop, nampaknya Apple menginginkan menjadikan ide laptop yang didukung dengan ponsel canggih yang menjadi ruang pemrosesan.

Apple paten Beberapa waktu terakhir sudah nampak satu paten anyar yang diketemukan, yang mana nampaknya Apple sudah mempunyai inspirasi mengenai bagaimana ponsel canggih bisa dipakai yang menjadi ruang pemrosesan laptop. Misal yang dapat Kalian saksikan selanjutnya gambar diatas yang menjelaskan Apple tunjukkan ponsel canggih (iPhone) dipakai kedalam dock atau slot yang ada selanjutnya laptop. Peran ponsel canggih tak cuma yang menjadi pemroses, tetapi pula bertindak ganda yang menjadi trackpad pula.

Apple+ipad+converitble Paten pula bicara mengenai bagaimana tablet pula dapat jadi kinerja laptop, tetapi peran tablet bakal jadi monitor besutan laptop sekalian ruang pemrosesan. Namun rencana sejenis itu bukanlah suatu hal yang anyar sebab beberapa waktu lalu telah terdapat vendor yang datang oleh inspirasi itu walau dapat disebutkan yang menjelaskan selama ini tak terdapat penemuan itu mempunyai efek yang mereka berharap.

Tetapi mengingat semuanya tetap jadi paten, belum dapat di pastikan apakah Apple bakal betul-betul wujudkan inspirasi itu. Tetapi apa bila Apple sepertinya punya niat menjadikan ini jadi fakta, pasti itu merupakan langkah yang yang praktis sebab semuanya piranti yang kita perlukan bisa terintegrasi oleh baik

Related Posts

Apple Ingin Smartphone Bisa Menjadi Dapur Pacu Laptop
4/ 5
Oleh