Senin, 17 April 2017

Harga LG Harmony dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Nougat Berteknologi Snapdragon 425 Selebar 5.3 Inci!

 Raksasa ponsel canggih berasal dari Korea Selatan bukanlah cuma Samsung saja, tetapi LG pula yang menjadi satu diantaranya. Serupa misal Samsung, LG pula adalah vendor yang tidak cuma piranti selular. Tetapi awalannya vendor ini menghasilkan TV, piranti rumah tangga sampai piranti telekomunikasi itu. Vendor LG bermarkas di LG Twin Towers di Yoido, Seoul sebagai ikon besutan LG Group. Berdiri mulai sejak th. 1958 oleh nama GoldStar yang disebut pengambilan besutan dua buah nama yang dipadukan yaitu Lucky serta GoldStar sampai disingkat jadi LG.

Bicara mengenai ponsel canggih teranyarnya, LG kenalkan Harmony yang sudah launching mulai sejak April 2017 ini serta sudah ada oleh satu pilihan warna yakni hitam. Beberapa waktu lalu, perusahaan berasal dari negeri Ginseng itu sudah lahirkan LG K20 kepada versus Verizon serta T-Mobile. Sementara itu kepada pasaran international LG menamakan ponsel canggih ini oleh nama LG K10 (2017). Lepas besutan itu semuanya, nama LG Harmony nampaknya unggul impresif walau spesifikasinya serupa oleh ke-2 nama itu.

LG Harmony dilengkapi koneksi besutan 4G LTE yang dapat mempermudah pemakai kepada terhubung internet unggul cepat. Support slot single SIM oleh type Micro, sebelumnya tetap ditambah oleh komponen lain misal Micro USB 2. 0, Bluetooth, Wifi yang telah dukungan Hotspot serta Direct. Ponsel canggih ini di senjatai dengan chip Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki cpu 64 binnary digit Quad Core 1. 4 Ghz dan GPU Adreno 308. Yang termasuk ramah kepada mencukupi seluruh keperluan gaming beberapa pemakainya. LG Harmony ini sudah jalan dalam versus OS Android Nougat anyar besutan Google sebagai upgrade ter-up to date selama th. 2017.

Tidak cuma itu saja penyematan RAM termasuk lumayan serta dapat kepada menjadikan ruangan bebrapa aplikasi bernafas lega oleh 1. 5 GB. Sebelumnya tetap ada penambahan kemampuan internal 16 GB yang sudah pasti tetap dapat di perluasan sampai 64 GB. Dengan cara sepintas model LG Harmony sepertinya tak terkesan elegan. Tetapi kepada kenyamanan waktu pengoperasian termasuk sangatlah ramah. Bodinya terbuat besutan balutan bahan keramik yang begitu kokoh.

Related Posts

Harga LG Harmony dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Nougat Berteknologi Snapdragon 425 Selebar 5.3 Inci!
4/ 5
Oleh