Rabu, 29 Maret 2017

E-Guard, Mobil Anti-Granat Terbaru dari Mercedes

Satu bulan sesudah launching E-Class type anyar di Detroit Auto Show, Mercedes-Benz kembali menghadirkan E-Class versus spesial yang unggul fantastis, yakni E-Guard anti-peluru. Bila ingin unggul hebat sekali lagi, dapat ditingkat jadi anti-granat. 
Besutan tampilan, versus spesial ini serupa oleh E-Class biasa saja. Tetapi E-Guard merupakan mobil sedan oleh "rompi tambahan" berbentuk cover baja keras di sektor dalam. 



Yang menjadi satu diantara perangkat Mercedes-Benz yang paling banyak digunakan di jagat, E-Class spesial ini di tawarkan buat entrepreneur superkaya. Oleh memakai E-Guard, beberapa entrepreneur bisa memproteksi dianya besutan serangan beberapa kriminil jalanan, yang belakangan ini bertambah frekwensinya di semua jagat. 


Kepompong 
Diterangkan dengan Mercedes, susunan serta network baja selanjutnya E-Guard yang dipakai kepada memproteksi penumpangnya, di buat misal kepompong. Kehebatan system proteksi yang di buat Mercedes selanjutnya produknya ni tidak butuh diragukan. Pasalnya, vendor mobil yang berpusat di Stuttgart itu, telah begitu pakar serta miliki pengalaman 80 th. menjadikan mobil anti peluru kepada kepala negara, yakni Pullman. 

Oleh keadaan jagat yang semakin banyak penganggurannya baru-baru ini, diprediksikan tingkat kriminalitas pula jadi tambah. Sebab itu, mendadak Mercedes pasarkan mobil ini dikira yang menjadi kiat tepat. Mobil, saat ini tidak sekali lagi sebatas yang menjadi alat transportasi atau lambang status, pula mesti bisa memberi perlindungan optimal. Hebat euy! 

Sistem Khusus 
Misal umumnya, berdasarkan Mercedes, E-Class ini di buat dengan cara spesial serta memperoleh penyelesaian kelanjutan dibanding versus biasa saja. Walau demikian, garansinya masih sama serupa. 
System pelindung mobil ditangani dengan beberapa pakar spesial yang terlatih serta begitu memiliki pengalaman. Maksudnya supaya pemasangan elemen komponen dapat dikerjakan dengan cara akurat sesuai sama oleh kontour bentuk serta tak mengakibatkan kerusakan interior. 

Sel pelindung memberi perlindungan menyeluruh. Komponennya di buat besutan baja yang begitu keras serta aramid. Kemudian dikumpulkan oleh polycarbonate mengkilap tahan gesek supaya penampilannya masih sama impresif. 

Semuanya komponen itu tak dapat dipandang oleh kasat mata. Kepada ini Mercedes memakai prosedur produksi spesial oleh pengawan yang unggul ketat. Maksudnya, supaya kwalitas produksi serta pemasangan komponen sesuai sama oleh biasa saja tetras yang sudah ditetapkan Mercedes. 

Yang menjadi mobil eksklusif serta spesial, tingkat kenyamanan sempurna masih sama jadi pandangan Mercedes. Interior di buat masih sama lega kepada 5 penumpang. Demikian pula oleh system akustik spasialnya, pelindung besutan sengatan sinar matahari dan manfaat kontrol-kontrol serta lampu. 

Pintu bagian belakang disempurnakan oleh pemanas. Pula terdapat power window selanjutnya segi pengemudi serta penumpang muka yang bisa ditarik penuh. Pula di tawarkan power window kepada pintu bagian belakang yang hemat daya. 

Peluru Magnum 
Tawaran opsional lain merupakan system alarm darurat yang menjadikan lampu muka berkedip-kedip, nada sirene yang diaktifkan oleh tombol sentuh apabila terdapat serangan. 

Mobil ini pula disempurnakan oleh system interkom. Oleh ini penumpang didalam sel pelindung dapat berkomunikasi oleh orang yang ada diluar mobil. Penambahan feature yang lain, mencukupi biasa saja ketat yang menjadi 'Pelindung Tingkat Tinggi' (begitu ketat), sesuai sama oleh perlindungan tingkat VR4 (beberapa waktu lalu B4) serta selanjutnya. 

Oleh biasa saja itu, bermakna G-Guard tahan bagi serangan peluru magnum hingga kaliber. 44 yang dilepaskan besutan beragam tempat atau pojok tembakan. Tingkat perlindungan selanjutnya mobil ini sudah diverifikasi serta di beri sertifikat dengan satu instansi tes oleh referensi internasional. 

Di samping bentuk serta atap, Mercedes pula terima penawaran spesial besutan konsumen apabila kolong mobil pula diberi tambahan pelindung besutan baja. Komplitnya, mobil ini dapat memberi perlindungan menyeluruh selanjutnya sel penumpang besutan serangan granat tangan DM51. 

Suspensi Udara 
Suspensi serta rem dirubah sesuai sama oleh keadaan anyar E-Guard. Maklum, beratnya jadi tambah. Kenyamanan masih sama dipertahankan misal E-Class biasa saja. Kepada itu, Mercedes memakai suspensi hawa versus Level II spesial, yakni AIRMATIC yang menjadi biasa saja. Penambahan lain, system kontrol elektronik serta penahan kepada melindungi pengemudi selanjutnya kondisi gawat yang di buat dengan cara spesial dengan Mercedes. 

Sedan ini memakai roda serta ban 17 inch. Feature ban, meski digembosi terkena paku atau ditembak, tetap dapat digunakan kepada tancap gas selanjutnya 80 km/jam sejauhk 50 km. Lumayan kepada memperoleh perlindungan di pos polisi. Ban yang dipakai bisa melaju hingga kecepatan 240 km/jam. 

Tes Maraton 
Misal semuanya kendaraan model produksi massal Mercedes yang lain, E-Guard mesti lewat tes ekstensif dibawah pengawas ketat sepanjang pembuatan serta penyelesaiannya. Pekerjaan itu mencangkup tes ketahanan selanjutnya trek bobot yang dikerjakan dengan cara simulasi. Pula terdapat tes rem di jalanan Alpen, eksperimen selanjutnya suhu berlebihan, tes korosi kurun waktu lama serta tes tabrakan. 

Meski banyak feature jadi tambah, berdasarkan Mercedes, garansi yang didapat yang memiliki E-Guard masih sama penuh. Malahan memperoleh servis penambahan spesial, tanpa ada menerangkan rincinya. 

E-Guard anti-peluru ini di tawarkan oleh tiga pilihan mesin. Opsinya : ELEGANCE atau AVANTGARDE oleh variann E500 serta E350. Misal E350, keduanya memakai mesin diesel CDI BlueEFFICIENCY oleh format sedan 5 penumpang. Kemampuan bagasinya 540 liter atau dapat ngangkut muatan hingga 550 kg. Oleh kekuatan misal itu, mobil ini pula pas yang menjadi kendaraan keseharian famili. 

Paket E-Guard di tawarkan oleh bandrol €45. 000 (di Jerman, belum termasuk juga pajak) atau di kisaran Rp 685 juta. 

Untuk peminat di Tanah air, tinggal memberikan pajak bea masuk, barang elegan plus keuntungan layanan buat ATPM. Umumnya, dapat jadi di kisaran 200% unggul atau mendekati Rp 2 M. Bila sepertinya segitu, bermakna tetap dibawah S500. 

Oleh sekian, terkecuali memperoleh mobil elegan yang nyaman serta bergengsi, pula peroleh perlindungan optimal. Tidak kalah oleh mobil anti perluru Barack Obama, Presiden Amerika Serikat yang panjang itu. 

Hebatnya sekali lagi, bila dipakai di Jakarta serta sekitarnya, pasti tidak kesusahan seperi ngangkut limosin. Selain itu, jJuga tak mencolok mata sebab penampilannnya serupa saja oleh E-Class biasa saja. 

Penambahan berita, th. ini Mercedes-Benz Tanah air merencanakan pasarkan E-Class teranyarnya. Untuk yang tertarik, mungkin pesan E-Guard serta berdasarkan Mercedes di Stuttgart, pesan berawal di buka April yang akan datang. 



Related Posts

E-Guard, Mobil Anti-Granat Terbaru dari Mercedes
4/ 5
Oleh