Minggu, 19 Maret 2017

Harga Mobil Daihatsu Terios dan Spesifikasi

Bandrol Mobil Daihatsu Terios, Rekan Paling baik Perjalanan Kalian. Daihatsu merupakan satu industri otomotif jagat yang populer oleh terobosan – terobosannya yang menakjubkan. Satu diantaranya merupakan Daihatsu Terios yang dibesut kepada ganti Daihatsu Taruna. Mobil SUV ini di produksi dengan Daihatsu bekerja serupa oleh Toyota maka kalian pula dapat menjumpai Terios versus Toyota yang di kenal oleh Toyota Rush. Mengambil Toyota RAV4 keluaran ke-2. Daihatsu Terios makin mantap menapaki persaingan otomotif jagat terutama Tanah air. 



SPESIFIKASI MOBIL DAIHATSU TERIOS DAN HARGA 

Terios di desain kepada memberi kenyamanan berkendara pada kalian oleh penampilan eksterior yang menawan dan model interior disempurnakan oleh kecanggihan – kecanggihan tangguh yang bakal menjadikan perjalanan kalian unggul mengasyikkan. 


Mobil berdaya 7 orang saat ini didesain oleh mesin beresolusi 1500cc pas kepada seluruh medan elegan di kota ataupun di pedesaan. Di Tanah air, Terios di desain dalam 2 pilihan yakni TX serta TS. Di sektor bumper sektor muka kalian menjumpai Front Bumper Guard oleh Skid Plate memberi kegagahan selanjutnya penampilan mobil yang paling disayangi kalian ini. 

Projector Headlamp memberi kalian support sinar yang didesain begitu apik tanpa ada menjadikan mata silau. Selanjutnya sektor bawah, roda memiliki ukuran 215/65 R16 disempurnakan oleh model allow wheel menjadikan penampilan mobil unggul gagah serta menawan. 

Interior Daihatsu Terios ini juga lumayan lengkap, disempurnakan dipasok oleh hiburan yakni USB & AUX Connector yang compatible kepada Audio/Video Double Din bakal menjadikan perjalanan kalian makin mengasyikkan serta tak menjemukan. Kecanggihan Shift lock yang terpasang ciamik selanjutnya kopling memberi rasa tenang serta aman untuk kalian pada saat memarkirkannya di tanjakan. Pula kecanggihan pendingin mobil yang dipunyai Daihatsu Terios ini bakal menjadikan perjalanan kalian unggul terkesan. 

Selanjutnya sektor kursinya, kalian diberikan keleluasaan kepada melipat maupun sesuaikan tempat dudukan yang sesuai sama oleh badan kalian elegan oleh digerakkan maju atau mundur. Kepada sisi tenaga laju, Daihatsu Terios ini telah tak terbantahkan sekali lagi kecepatannya. Di desain oleh dua macam-macam tranmisi yakni manual serta automatis menjadikan Terios kalian ini makin gagah menembus padatnya jalanan Tanah air. 


Daihatsu Terios makin disukai sebab kekuatan kepada menghemat bahan bakar oleh kecanggihan VVT-I serta mesin berdaya 1495c menjadikan Daihatsu yakin diri kepada mengklaim penghematan bahan bakar sekurang-kurangnya 6 persen. Image-nya yang gagah makin diperkuat oleh tenaga yang dipunyai yakni 109 PS/6000 rpm bekerjasama oleh Torsi Optimal 14. 4/4/400 yang bikinnya makin disegani dengan mobil – mobil lain. 

Warna penampilan mobil yang ada juga begitu bermacam yakni : Icy White, Midnight Black, Classic Silver Metalic, Dark Grey Mettalic, Sand Gold, serta Royal Red. Misal penjelasan beberapa waktu lalu, pilihan Daihatsu Terios terdiri jadi dua yaitu TS serta TX. TX yang menguasai oleh image adventure dibanderol oleh bandrol unggul tetras dari pada model TS yaitu berawal besutan Rp 225. 000. 000 sementara itu kepada type TS dapat kalian dapatkan oleh bandrol berawal besutan RP 190. 000. 000.

Related Posts

Harga Mobil Daihatsu Terios dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh