Selasa, 14 Maret 2017

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SEDAN MITSUBISHI LANCER 2.0 GT

Mitsubishi Lancer sendri adalah mobil type sedan yang diproduksi dengan vendor Mitsubishi. Mobil sedan mitsubishi sendiri berkiprah di Tanah air besutan th. 80 an serta selalu terkenal hingga Mitsubishi Lancer Evo 4, tetapi ke populeran mitsubishi lancer makin ke sini makin alami penurunan. Mitsubishi Lancer 2. 0 GT sendiri launching selanjutnya th. 2008 yang dijual hingga th. 2010. Mobil sedan ini berkompetisi ketat oleh pesaingnya salah satunya merupakan Toyota Altis Gen 2 serta Honda Civic FD. 



Besutan sisi penampilan mitsubishi Lancer Sendiri mempunyai penampilan yang sport seperti satu mobil balap, tetapi selanjutnya sektor interiornya kita rasa belum demikian keren karenamobil ini tak mempunyai dashboard yang nampak sporty. Kepada mesinnya sendiri mobil ini telah menyuguhkan oleh mesin berjenis 2. 0 liter 4B11 4 silinder segaris 16 katup DOHC MIVEC. Nah saat ini mari kita lihat spek dalam hal keunggulan serta kekurangan Mitsubishi Lancer EX 2. 0 GT selanjutnya kajian berikut ini. 


Eksterior Sedan Mitsubishi Lancer Ex 2. 0 GT 

Berpindah selanjutnya sektor eksterior mobil sedan ini sendiri mempunyai penampilan eksterior yang sporty seperti mobil balap. Selanjutnya sektor depannnya sendiri mobil ini mempunyai penampilan yang sporty oleh headlamp berupa sporty dibarengi oleh bumper yang suddah menyuguhkan oleh bumper serta body kit. Selanjutnya sektor bagian belakang Mitsubishi Lancer EX 2. 9 GT pula mempunyai penampilan yang sporty sebab telah menyuguhkan oleh spoiler plus model stop lamp berupa sporty. 

Interior Sedan Mitsubishi Lancer EX 2. 0 GT 

Berpindah selanjutnya sektor interior Mitsubishi Lancer EX 2. 0 GT sendiri mempunyai penampilan interior yang modern tetapi model dashboard mobil ini lumayan aneh berdasarkan kita sebab tak mempunyai penampilan dashboard yang lumayan sporty. Selanjutnya sektor dashboardnya sendiri kalian bakal temukan feature AC yang menjadi pengatur suhu didalam kabin, feature audio yang menjadi hiburan serta feature – feature yang lain. Berpindah selanjutnya sektor kursi mobil sedan ini mempunyai 2 baris kursi yang bisa menyimpan penumpang optimal 5 orang. Kepada material jok nya sendiri kita rasa lumayan keren serta nyaman kepada di menempati. berpindah selanjutnya sektor bagasi mobil ini mempunyai bagasi yang belum ukuran berdasarkan kita. 

Related Posts

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SEDAN MITSUBISHI LANCER 2.0 GT
4/ 5
Oleh