Senin, 27 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Toyota Nav1

 Toyota Nav1 ada kepada lengkapi deretan mobil medium MPV Toyota yang bakal siap berkompetisi oleh competitor di kelasnya yakni Nissan Serena serta Mazda Biante yang pula telah keluarkan versus teranyarnya. NAV1 (Navigator One) ini adalah MPV yang mempunyai kabin ukuran serta pas kepada famili Tanah air. Mari kita lihat informasi bandrol serta spek mobil Nav1 ini dengan cara detil :

Selanjutnya Sektor mesin, Toyota Nav1 memakai mesin oleh Kecanggihan anyar Toyota yaitu 3ZR – FAE oleh 4 silinder dalam segaris dan 16 valve DOHC serta disempurnakan oleh VALVEMATIC. Pastinya oleh mesin berteknologi ini, dapat menyemburkan tenaga di kisaran 158 (ps) selanjutnya putaran mesin 6. 200 (rpm) sementara itu kepada Torsi meraih 196 (NM) selanjutnya putaran mesin 4. 400 (rpm). Mobil ini memakai transmisi CVT, 7 speed shift tronic.

Selanjutnya sektor Eksterior, Nampak bemper yang membentang lebar. Disempurnakan oleh fog lamp serta memakai lampu. Mobil ini mempunyai ruang 4. 600 x 1. 850 x 1695 (mm). Disempurnakan oleh pelek alloy ring 15 serta ban 195/65 dan pintu geser automatis. Wheelbase 2. 825 mm dan ground clearance 155 mm. Sektor dalam kabin merasa begitu ukuran. Baris ke-2 disematkan captain seat. Akses ke baris ketiga pula gampang. Selanjutnya dashboard yang di balut berwarna krim ini terdaoat audio yang memakai 5. 8 " LCD TFT Touch Screen Audio Sistem.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Roda kemudi pastinya memakai system electronic power steering (EPS). Ingindara juga unggul enteng selanjutnya waktu memutar kemudi. Selanjutnya sektor kaki, NAV1 memakai suspensi muka MacPherson Strut, suspensi bagian belakang Torsion Beam yang dikombimasikan oleh rem muka Disc Brake serta rem bagian belakang tromol.
Feature keselamatan tentunya telah tangguh, misal anti-lock braking system (ABS) serta BA (Brake Assist) serta seatbelt di tiap-tiap jok. Toyota NAV1 ada oleh 4 warna opsi yakni White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic serta Black. Kemampuan tangki bahan bakar NAV1 merupakan 60 liter dan memliki mesin EFI yang hemat bahan bakar.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Toyota Nav1
4/ 5
Oleh