Senin, 13 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi2A Terbaru

 Ponsel Xiaomi Mi 2A merupakan model lain besutan xiaomi yang dihadirkan ke pasaran Tanah air yang pula diterima oleh elegan di pasaran Tanah air. Dibanding oleh serie lain misal redmi serta MI3, model ini adalah model yang dapat di katakan paling tua sebab di launch unggul dulu besutan ada banyak model itu. Maka fiturnya pula belum secangih serie yang akhir-akhir ini dihadirkan. Apa bila dipandang besutan bentuk serta penampilan, model handphone intar ini nampak unggul kalem serta sederhana, maka pas kepada kalian yang suka pada model handphone yang nampak kalem. Serie ini nampak dalam ada banyak pilihan warna, misal : merah muda (pink), biru muda serta kuning ke emasan.

Terkecuali nampak dalam 3 pilihan warna, spek smartphone xiaomi mi 2A pula nampak dalam berukuran yang unggul kecil. Merupakan cuma selebar 4, 5 inchi. Lumayan jauh unggul kecil besutan serie serie xiaomi android saat ini yang mengadopsi layar-lebar. Oleh monitor berkapasitas ini, kalian masih sama bisa memakai dan menggunakan handphone ini oleh nyaman terutama saat kalian mesti ngangkut handphone android xiaomi ini melancong, kalian tak bakal temukan kerepotan kepada senantiasa mencangkingnya selanjutnya genggaman kalian sebab kalian bisa oleh gampang menyimpanya selanjutnya saku pakaian ataupun celana kalian. Oleh monitor berukuran tengah serta kepadatan warna yang tangguh yakni 326 pixel per inci, handphone pandai yang satu ini tetap dapat berkompetisi dalam sisi ketajaman grafik oleh handphone pandai lain.

Spek xiaomi mi 2A lainya merupakan, handphone keluaran besutan xiaomi anyar ini memakai cpu qualcomm snapdragon 600, dual core oleh adreno 320. Dan disempurnakan oleh ram berkapasitas 1 gigabyte maka sangat mungkin kalian kepada meng-install lumayan banyak aplikasi di handphone ini. Serta kemampuan memory internal ini meraih 16 gigabyte yang sangat mungkin kalian kepada menaruh banyak file dalam handphone ini oleh nyaman. Kalian bisa menaruh lagu, video, photo sampai film di handphone ini serta memainkanya setiap saat kalian ingin. Karena handphone ini tak disempurnakan oleh memory card slot, jadi handphone pandai ini tak bisa memakai sokongan memory eksternal apa pun. Walau demikian, memory internalnya telah begitu lumayan kepada menaruh beragam file.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Bandrol Xiaomi Mi 2A
Tak misal model handphone pandai yang xiaomi luncurkan terakhir ini yang mengadopsi dual sim, handphone ini cuma mempunyai satu slot sim. Jadi kalian cuma bisa memakai satu kartu kepada handphone ini. Disempurnakan oleh 2 megapiksel camera muka serta 8 megapiksel camera bagian belakang menjadikan handphone yang satu ini jadi lumayan mengagumkan. Oleh baterai sampai 2030 mah, kalian bisa memakai handphone ini sampai sepanjang hari tanpa ada bolak balik mengisisi baterainya.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi2A Terbaru
4/ 5
Oleh