Rabu, 22 Maret 2017

Harga HP Android Terbaru Evercoss A66 dan Spesifikasinya

 Untuk kalian yang sukai oleh ponsel canggih layar-lebar tak kelirunya kepada memerhatikan Evercoss A66 adalah perangkat anyar keluaran Evercoss yang di dukung spek yang handal serta tangguh. Evercoss A66 mengadopsi processor Quad-core oleh CPU speed menyentuh angka 1. 2 GHz, yang dikombimasikan oleh RAM berdaya 512 MB. Bandrol yang di tawarkan juga lumayan berkompetisi kbagi bagian tingkat low end. Di bawah ini penjelasan dalam hal spek Evercoss A66

Evercoss A66 mengadopsi monitor yang lumayan lebar yaitu memiliki ukuran 5 inchi berteknologi IPS maka menyajikan monitor yang jernih. Kepada penyimpanan, ponsel canggih ini mendukung oleh media penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang disempurnakan oleh slot microSD kepada eksapansi eksternal sampai 32GB.

Evercoss A66 ini memercayakan os selanjutnya Android v4. 2 Jelly Bean. Evercoss membawa ponsel canggih ini oleh camera yang mempunyai berkekuatan lumayan tetras. Selanjutnya camera bagian belakang disematkan camera beresolusi 13 mp serta selanjutnya camera muka berkapasitas 3 mp. Ponsel canggih ini pula disempurnakan oleh konektifitas yang lumayan komplit yaitu Bluetooth, WiFi dan microUSB. itu Evercoss A66 pula mempunyai sarana dual SIM on GSM.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android TerbaruHarga

Bandrol Evercoss A66 bln. desember 2013 di bandrol oleh bandrol Rp. 1. 970. 000. Bandrol yang lumayan terjangkau lihat spek yang di tawarkan Evercoss A66 yang mengadopsi spek yang lumayan tangguh dikelasnya.

Related Posts

Harga HP Android Terbaru Evercoss A66 dan Spesifikasinya
4/ 5
Oleh