Kamis, 16 Maret 2017

Harga Dan Spesifikasi Isuzu Bison, Pick Up Bertenaga Phanter Irit BBM

Isuzu Bison adalah satu diantara mobil bagian niaga tipe pick up. mobil ini adalah hasil kerjasama dari Mitsubishi L300 ciptaan Mitsubishi yang ditanami mesin diesel bertipe AJA1-L (mesin andalan) besutan Isuzu Panther. Oleh sekian Mobil Bison adalah Pick- Up L300 yang mempunyai kemampuan misal Panther. 



spek Isuzu Bison 

Kelebihan Isuzu Bison yang pantas diperhitungkan dengan beberapa pebisnis perniagaan merupakan mempunyai tenaga yang lumayan besar tetapi masih sama efektif dalam pemakaian bahan bakar. Tenaga itu dikombimasikan oleh model bak yang lumayan ukuran maka menjanjikan tenaga angkut yang banyak. 


Ruang mobil Isuzu Bison 

Mempunyai berukuran panjang 4, 1 mtr. serta ukuran 1, 7 mtr. tengah Berukuran tingginya 1, 9 mtr.. Jarak poros roda 2, 2 mtr.. 

Berukuran itu adalah berukuran yang lumayan besar kepada tingkat mobil Pick-up yang notabene umum dipakai yang menjadi mobil pengangkut barang. 

Spek mesin 

Isuzu Bison di bekali mesin diesel berkode 4JA1-L Direct Injection oleh kemampuan 2500 cc. Tenaga optimal yang dibuat besutan mesin itu dapat meraih 3500 rpm selanjutnya 80 PSI dan torsi 51. 800 rpm selanjutnya 19. 5 Kgm. Kemampuan yang lumayan besar di bagian kendaranaan angkut. 

Feature kenyamanan 

Walau mobil ini di buat serta ditujukan kepada mengangkut barang, namu mobil ini pula telah disempurnakan oleh ada banyak feature kenyamanan utama dari lain berbentuk AC yang bisa memberi kesegaran beberapa pengemudi waktu hawa panas. Kepada mengusir kebosanan dalam mobil beberapa pengemudi pula dapat menggunkan feature radio maupun Mp3 yang sudah disematkan dalam mobil. Yang Tidak kalah utama, mobil ini pula sudah memakai power steering, maka beberapa pengemudi bakal rasakan kenyamana yang unggul waktu menyetir. 

Bandrol isuzu Bison 

Memiliki komitmen dilengkapi beberapa pelaku usaha Isuzu menerbitkan tiga pilihan Bison oleh bandrol yang tidak sama. pilihan itu dari lain : 

Pick up Flat Bed 

Pilihan ini mempunyai permukaan bak yang rata dan ukuran maka lumayan gampang dalam sistem bongkar muat barang. Berjenis ini pas dipakai kepada angkutan sayuran atu hasil perkebunan, barang elektronik, mebel dan usaha usaha lainya. harga nya di bandrol Rp. 171. 500. 000 

Pick up standard 

Pilihan ini pas dipakai kepada angkutan bahan bangunan, catering, dan usaha bisnis lainya. harga nya di bandrol Rp. 162. 500. 000 

Bison Pilihan Minibus 

Tidak sama oleh ke-2 pilihan beberapa waktu lalu mobil yang satu ini adalah mobil minibus yang bias dipakai dengan beberapa entrepreneur travel. Pilihan ini menjanjikan kombinasi kabin yang lega dan tenaga yang lumayan besar tetapi hemat dalam pemakaian BBM. 

Berita spek dan bandrol Isuzu Bison anyar di atas kita ambillah besutan laman resmi Isuzu Astra Motor Tanah air. mudah-mudahan artikel mengenai spek isuzu bison di atas berguna kepada beberapa pembaca. 


Related Posts

Harga Dan Spesifikasi Isuzu Bison, Pick Up Bertenaga Phanter Irit BBM
4/ 5
Oleh