Selasa, 11 April 2017

Begini Cara Hentikan Update Otomatis Aplikasi di Google Play Store!

 Biasanya kekesalan penggguna piranti Android seringkali dikarenakan dengan timbulnya pembaruan beragam aplikasi dengan cara otomatisdi Google Play Store. Ini suatu hal yang begitu menjangkelkan sekali tanpa ada memohon kesepakatan pada pemakai demikian saja segera auto-update. Banyak yang mengeluh kepada hindari hal semacam itu, serta sebenarnya ad event yang dapat dikerjakan kepada memberhentikan hal semacam itu.

Di bawah ini merupakan ada banyak panduan supaya aplikasi di handphone Android anda tak lakukan auto-update. Oleh demikian, aplikasi selanjutnya Google Play Store bakal diperbaharui cuma apa bila anda memerintahkan pembaruan.

Cara perdana yaitu anda mesti buka Google Play Store serta tentukan ikon tiga strip (navigation) sebelumnya tentukan menu atur. Cara ke-2 yaitu sesudah anda pilih menu atur, ketuk opsi auto-update apps (opsi teratas). Selain itu yang menjadi step ketiga sesudah pilih auto-update bakal nampak pop-up diisi tiga opsi yakni Do not auto-update – up-date apps (janganlah automatis perbarui aplikasi, auto-update apps at any time. Data charge may apply (kerjakan pembaruan dengan cara automatis, kapanpun), ketiga yaitu auto-update apps over Wi-Fi only (kerjakan pembaruan waktu tersambung oleh WiFi).

Nah, yang menjadi langkah paling akhir yaitu ke empat pasti anda pula telah lumayan memahami oleh info nomor tiga. Jadi anda dapat pilih opsi 'Do not auto-update – up-date apps' yang artinya janganlah automatis perbarui aplikasi.

Related Posts

Begini Cara Hentikan Update Otomatis Aplikasi di Google Play Store!
4/ 5
Oleh