Kamis, 16 Maret 2017

Desainer ini Buat Konsep Fitur iPhone Masa Depan yang Patut Dinikmati

 Semuanya bermula besutan model. Kita sepertinya tak pernah tahu mana model yang bakal terwujud serta mana yang tak. Namun malah demikian sebaliknya, model adalah ide besutan pengembangan kecanggihan, serta nyatanya beberapa orang yang berlomba cuma kepada wujudkan "sebuah desain". Satu diantaranya Gabor Balogh di laman portofolionya.

Desainer kepada perangkat serta aplikasi iOS ini memberi deskripsi dalam hal rencana iPhone-X yang dia pikirkan bakal terwujud ada banyak th. yang akan datang. iphone-x-concept Namun yang menjadi rencanator aplikasi profesional, sudah pasti Gabor tak mengonsep iPhone dengan cara asal-asalan.

Dianya menebak yang menjelaskan kecencerungan besutan Tim Cook, CEO Apple saat ini unggul condong mengintegrasikan Siri oleh augmented reality (AR) di berkekuatan 4K. Ini adalah tebakan rencana yang begitu pas sebab ada banyak saat sebelumnya juga, Tim Cook sepertinya mengungkap yang menjelaskan dianya unggul sukai meningkatkan AR daripada VR yang dinilai tak pas diaplikasikan di jagat riil.

rencana-ar-iphone Besutan rencana itu nampak yang menjelaskan rencana borderless screen dapat diaplikasikan kepada aplikasi yang memiliki banyak kekuatan navigasi. Semuanya navigasi yang menguasai dapat diaplikasikan di samping tombol Home virtual. Ini adalah model yang dinilai berani menghadirkan inovasi. Mungkin saja, Apple malah dapat mengabulkan rencana Gabor ini di bebrapa saat iPhone 8 hingga iPhone selanjutnya.

Related Posts

Desainer ini Buat Konsep Fitur iPhone Masa Depan yang Patut Dinikmati
4/ 5
Oleh