Kamis, 06 April 2017

HMD Global Hadirkan Nokia 6 Berbalut Silver

 Nokia 6 adalah ponsel canggih Android 7. 0 perdana besutan HMD Menyeluruh yang mengisyaratkan permulaan kebangkitan besutan ponsel canggih Android Nokia. Menariknya, Nokia 6 laku manis di Cina. Lihat keberhasilan ini, HMD Menyeluruh pula menghadirkan Nokia 6 selanjutnya arena Mobile World Congress 2017 Barcelona bersamaan oleh launching Nokia 3, 5, serta 3310. Selain itu, HMD Menyeluruh menginformasikan yang menjelaskan Nokia 6 bakal ada oleh empat pilihan warna yang terdiri besutan Black, Blue, Silver, serta Pink. Tidak cuma itu saja, Nokia 6 Art Black special edition pula ikut didatangkan oleh balutan warna Piano Black. Diberitakan Nokia 6 ini bakal selekasnya didatangkan pula di ada banyak negara, termasuk juga Tanah air.

Tidak cuma itu saja, beberapa waktu terakhir sudah diumumkan yang menjelaskan Nokia 6 berwarna Silver bakal selekasnya di jual serta dapat dipesan berawal 11 April 2017. Nokia 6 Silver mempunyai warna yang menawan, terlebih selanjutnya sektor bagian belakang serta pinggirnya yang mempunyai warna unggul impresif dibanding Nokia 6 Black.

Dengan cara hardware, ponsel canggih ini masih sama serupa oleh Nokia 6 selanjutnya biasanya yang memakai cpu Qualcomm Snapdragon 430 1, 4 GHz, RAM 3 GB, serta penyimpanan internal 32 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 128 GB.

Kepada monitornya mempunyai lebar 5, 5 inch beresolusi Full HD (1. 920 x 1. 080 pixel) serta berteknologi IPS LCD. Disamping itu, Nokia 6 Silver bakal di bandrol oleh bandrol 1. 699 Yuan atau di kisaran Rp3, 3 jutaan.

Related Posts

HMD Global Hadirkan Nokia 6 Berbalut Silver
4/ 5
Oleh