Selasa, 07 Maret 2017

Web Browser Samsung Internet Rilis di Play Store, Bisa Dinikmati Pengguna Nexus

 Umumnya kita cuma dapat lihat Situs Browser asli punya Samsung cuma eksklusif di ponsel canggih Samsung Galaxy saja. Namun saat ini Samsung Internet versus Beta sudah nampak di Play Store. Samsung mengungkap, versus browser anyar ini dapat diunduh dengan pemakai Samsung Galaxy serta Google Nexus.

Versus up-date ini ditujukan untuk Galaxy S7+, S7, Note5, S6 Edge+, S6 Edge, S6, S6 Active, Note4, S5, S5 Neo, S5 Active, S5 Sports, S5 LTE A, Note3, S4, S4 Duos, S4 Active, S4 LTE A, A7, A8, A5x, A7x, serta A9x yang menggerakkan minimum Android 5. 0 Lollipop. Feature Impresif Walau tetap versus beta, Situs Browser Samsung Internet ini sudah mendukung feature terupdate misal support video 360 derajat, yang sangat mungkin pemakai kepada melihat video 360 derajat tanpa ada memakai headset Aksesori VR.

Terdapat juga penampilan interface modus picture-in-picture yang bakal menolong memudahkan navigasi kita. Terdapat support Amazon Shopping Assistant yang sangat mungkin pemakai memperbandingkan bandrol di Amazon, pula kekuatan keamanan account oleh sidik jari.

Berdoa saja mudah-mudahan Samsung bakal memperluas ketersediaan aplikasi kepada banyak piranti dalam ada banyak minggu yang akan datang. Maka unggul banyak pelanggan negara lain serta ponsel canggih lain bisa cobanya pula.

Related Posts

Web Browser Samsung Internet Rilis di Play Store, Bisa Dinikmati Pengguna Nexus
4/ 5
Oleh