Rabu, 29 Maret 2017

Menguji VW Golf GTI Generasi Terbaru di Indonesia

AutobildGenerasi permulaan Golf GTI mungkin saja mencapai keberhasilan oleh gampang, karena sekurang-kurangnya kompetitor selanjutnya waktu itu. Tetapi baru-baru ini pekerjaan yang diemban keluaran ketujuhnya semakin bobot. Di Tanah air saja ia telah mempunyai kompetitor macam-macam Renault Megane RS, BMW M135i, Mercy A 250 Sport atau Audi S3 yang sebentar sekali lagi ada. 



Memberikan pengaruh yang dipertunjukkan perdana kali mengundang perbincangan. Tidak terdapat yang salah oleh guratan model tajamnya yang rapi. Namun kepada satu GTI, ia sepertinya terlihat simpel. Tidak sama oleh waktu kita lihat Golf GTI MkV di 2005 sebelumnya umpamanya. Sekurang-kurangnya bumper muka bagian belakang nampak agresif serta keren. 


Didalam pula VW terlihat sedikit malu-malu membanggakan reputasi satu GTI. Cuma terdapat 1 emblem GTI di setir, itu juga tidak demikian mencolok. Cuma jok kulit hitam oleh jahitan merah yang bikinnya merasa tidak sama oleh versus TSI. Pasti apabila di perhatikan unggul detil terdapat beberapa ketidaksamaan, tetapi tidak sangat penting. 

Untunglah esensi satu Golf GTI, yaitu asik dikemudikan, malah semakin jadi tambah disini, Dibalik kap mesin, unit 1. 984 cc-nya yang bertenaga 220 dk dapat melesatkan mobil ini 0-100 km/jam dalam 6, 5 detik. Itu begitu elegan, malahan apabila injak selalu gas mobil ini dapat melaju mendekati 250 km/jam. Girboks DSG 6 percepatannya bereaksi serupa beberapa waktu lalu, sigap dan begitu halus. 

Di bangun diatas sasis berkode MQB yang memetik banyak pujian di mancanegara, ingindalian mobil ini begitu presisi. Mengingat rasio setirnya dirubah jadi unggul sigap. Saat ini kepada memutar setir lock-to-lock cuma diperlukan 2 putaran, beberapa waktu lalu 3. Ban 18 incinya mencengkeram, kemudian suspensi GTI pula diset unggul keras dan unggul rendah 50 mm di banding versus umum. Alhasil, sedikit saja gerakan setir bakal segera merubah arahnya seperti lalat. 

Satu yang bertambah besutan beberapa waktu lalu merupakan nilai ergonomis kabin. Kalian dapat duduk unggul enjoy serta nikmat di banding MkVI. Jok bagian belakang pula mempunyai dukungan ke paha unggul elegan serta legroom jadi tambah. 

Mesin ini pula mempunyai torsi 350 Nm yang artinya sepantaran oleh Scirocco R. Tidak pelak, mulai sejak putaran bawah karakternya telah begitu responsif. Nikmatnya, tingkat tanggapan ini dapat ditata lewat 4 moda berkendara yang ada. 

Cuma versus 4 pintu yang dimasukkan ke Tanah air oleh bandrol jual buat geleng kepala. Bagaimana tak, bandrol Rp 730 juta itu mendekati Scirocco R yang bertenaga 36 dk unggul besar dan berpenampilan unggul atraktif. Walau sekian, VW mengklaim sudah sukses jual 60 unit di permulaan kehadirannya.

Related Posts

Menguji VW Golf GTI Generasi Terbaru di Indonesia
4/ 5
Oleh