Jumat, 03 Februari 2017

Apa Kelebihan dan kekurangan Acer Predator 8

 Satu sekali lagi perangkat berasal dari Taiwan Acer meluncurkan tablet bergenre gaming misal perihal tablet tanah air Mito T35 Fantasy Tablet. Pernah dipajang diajang pameran IFA di Berlin baru - baru ini pada akhirnya misal kita kutip besutan laman ubergizmo, ponsel canggih ini ditampilkan dengan cara resmi lewat laman pre-order. Ponsel canggih ini dinamakan Acer Predator 8 siap memanjakan beberapa pengagum permainan oleh beragam kelebihannya kepada jadikan kegiatan ngegame bukanlah sekali lagi sebatas game belaka tetapi jadi passion oleh sensasi sendiri. Sebelumnya misal apa informasi spek Acer Predator 8? di bawah ini penjelasannya kepada kalian.

Di sektor bentuk atau model, tablet ini telah memberikan kegarangan serta kegagahan khas beberapa gamer mania. Casing atau bodinya nampak begitu iconik serta lain besutan tablet yang mengedar sampai kini yang mana terdapat aksen muncul di setiap pojok sektor muka sebelumnya dibelakang pula terlihat berdimensi spesifik terlihat robotik. Rupanya Acer menyimpan 4 speaker sekalian di sektor muka kepada menyajikan nada menggelegar. Monitor yang diusung di tablet ini memiliki ukuran lumayan besar yaitu meraih 8 inchi beresolusi FullHD 1920x1080piksel.


Sebab permainan merupakan kelebihan paling utama jadi spek tablet ini pula begitu dilengkapi ada sistem gaming itu. Salah satunya yaitu oleh diperkuat dengan cpu Intel Atom Z8700 berkecepatan 1, 6 GHz sebelumnya diperkuat oleh RAM LPDDR 2 GB dan media penyimpanan internal meraih 32 GB yang dapat ditambah oleh memori eksternal. Tablet oleh OS android Lollipop 5. 1 itu pula disempurnakan oleh baterai berdaya besar meraih 4550 mAh kepada memanjakan beberapa anda penggemar permainan supaya tak terus-terusan ngecharge sekurang-kurangnya sampai 8 jam.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Terkecuali miliki keunggulan di sektor nada dipasok oleh 4 speaker di muka terdapat sekali lagi keunggulan Acer Predator 8 yakni ada Predator Tacsense yakni feature atau kecanggihan sentuhan monitor tactile feedback. Kekurangan Acer Predator 8 terdapat selanjutnya bobotnya yang termasuk juga bobot yaitu meraih 350g. Tablet ini bakal ada di pasaran US kurun waktu dekat oleh bandrol meraih 300$ atau di kisaran 4 Jutaan rupiah. Belum terdapat konfirmasi apakah bakal ada di pasaran Menyeluruh termasuk juga ndonesia atau tak. Kepada tablet tanah air kalian dapat coba Advan Vandroid X7 yang pula kepada gaming.

Related Posts

Apa Kelebihan dan kekurangan Acer Predator 8
4/ 5
Oleh