Senin, 20 Februari 2017

Inilah Laptop Gaming Terjangkau dari DELL Segera Dirilis di Indonesia

 Untuk kalian beberapa gamer di Tanah air, terdapat berita senang yang mana diberitakan yang menjelaskan Laptop gaming anyar buatan Dell yang sudah dipajang selanjutnya event CES 2017 sebelumnya dengan cara resmi bakal masuk ke Tanah air selanjutnya kuartal perdana di th. 2017 ini. Kesimpulannya yang menjelaskan hadirnya laptop ini belum unggul selanjutnya akhir bln. April 2017 ini yang mana Laptop Dell Inspiron 15 700 ini dengan cara resmi bakal di jual di market tanah air kita, Tanah air. Laptop ini didatangkan oleh spek yang tangguh serta di jual lumayan terjangkau di market.

Bandrol jual besutan Lapotp Dell Inspiron 15 700 ini berawal besutan bandrol USD 879 atau apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 11, 7 jutaan per unitnya. Berdasar pada berita besutan Corporate Communications Dell Tanah air yakni Elisabeth Pabunang disibakkan yang menjelaskan bakal ada dua piranti yang di pastikan bakal launching di Tanah air selain Laptop gaming Dell Inspiron 15 terdapat juga Laptop 2-in-2 XPS 13. Tetapi sayangnya kepada Laptop Hybrid Dell XPS 13 ini anyar dapat dibeli di kuartal ke-2 th. 2017 ini di Tanah air.

Lalu belum di ketahui juga kepada type Dell Inspiron 15 700 yang bakal di jual di Tanah air, tetapi apabila lihat selanjutnya Amerika Serikat ada tiga pilihan kepada laptop ini misal processor Intel Core i7, Intel Core i5 touch screen serta Intel Core i7 touch screen.

Ketiganya bakal disempurnakan dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 960M 4GB GDDR5 di dukung RAM 8 GB atau 16 GB. Berminat memilikinya? Kita tunggulah saja kemunculannya di market tanah air kita kurun waktu yang tak lama.

Related Posts

Inilah Laptop Gaming Terjangkau dari DELL Segera Dirilis di Indonesia
4/ 5
Oleh