Senin, 20 Februari 2017

Harga Huawei Y6 Pro Update Terbaru Februari 2017

 Huawei, adalah satu diantara produsen handphone yang masih sama konsen dalam mendatangkan perangkat berkelas ke hadapan orang-orang. Handphone yang telah dikenalkan selanjutnya th. sebelumnya juga saat ini tetap bannyak yang mencarinya. Elegan di counter daya jual handphone ataupun di ada banyak toko on-line. Handphone yang kita maksudkan disini merupakan Bandrol Huawei Y6 Pro launching selanjutnya Oktober 2015 sebelumnya.


Sepintas besutan penampilan luar, handphone ini tak mempunyai ketidaksamaan mencolok selanjutnya sisi desainnya. Tetapi, apa bila belum lihat unggul jauh mengenai Bandrol Huawei Y6 Pro pastinya belum afdhol sebab satu handphone tak cuma di pengaruhi dengan penampilan luar saja. Tetapi besutan sisi processor malahan begitu memengaruhi kinerja handphone saat menggerakkan aplikasi. Elegan aplikais bawaan ataupun aplikasi unduhan.

Nah, sebab Bandrol Huawei Y6 Pro ini telah launching lumayan lama, handphone ini nyatanya di bandrol oleh bandrol yang lumayan terjangkau dan berkompetisi oleh brand lain malahan oleh handphone setipe besutan Lenovo sendiri. Bandrol Huawei Y6 Pro dijelaskan dengan ada banyak website tak hingga selanjutnya kisaran Rp. 2 juta. Maka apa bila kalian mempunyai duit yang lumayan, dapat nikmati tiap-tiap feature handphone ini keseluruhannya.

Spek Huawei Y6 Pro yang begitu diunggulkan besutan handphone ini merupakan kemampuan baterainya yang cuper jumbo. Dapat dibanding, handphone memiliki ukuran 5 inch ini mendukung tenaga besar 4000 mAh. Kepada tenaga besar ini, selanjutnya biasanya handphone sepertinya memakai baterai tanam. Tetapi hal semacam ini tak kurangi kinerja handphone apa bila digunakan. Handphone masih sama bakal tahan lama tetapi bergantung dair penggunaan pemakai sendiri.

Huawei Y6 Pro bisa terhubung internet bertop speed 4G. Pastinya feature ini bakal bisa di nikmati dengan cara optimal, sebab sejak permulaan th. ini perbaikan senantiasa dikerjakan supaya network 4G makin lancar serta cepat. Malahan di beberapa daerah terpencil pula telah banyak yang tercakup dengan network ini. Maka manfaat dual SIM on makin optimal kedatangan network internet paling cepat 4G.

Sebab besutan penampilan luar Bandrol Huawei Y6 Pro belum memuaskan, tetapi selanjutnya penampilan monitor handphone telah dihiasi oleh pemakaian OS lollipop kepada membuat cantik penampilan icon serta folder selanjutnya monitor handphone. Hal semacam ini pula di dukung kedatangan ruangan penyimpanan internal berdaya 16 GB yang bisa dimuat aplikasi, gambar video atau file penitng kalian maka gampang kepada dibuka.

Terkecuali mempunyai penyimpanan internal yang lumayan besar, Bandrol Huawei Y6 Pro pula sedikit menghibur kedatangan camera paling utama berlensa 13 MP kepada membidik gambar yang kalian kehendaki. Malahan oleh kemampuan baterai jumbo yang dijelaskan diatas, pasti saat hidup handphone dapat unggul lama. Aktivitas huntung objek kepada difoto bakal makin mengasyikkan.

Bandrol Huawei Y6 Pro terjangkau
Monitor 5 inch yang responsif
Mendukung akses network cepat 4G
Ada lensa 13 MP serta 5 MP kepada mengabadikan peristiwa utama
Mengambil penampilan anyar OS lollipop
Kemampuan baterai super jumbo 4000 mAH

Baterai non removable
Model standar serta nampak murahan
Belum terdapat feature pengisian cepat atau wireless charging

Bandrol Huawei Y6 Pro diatas sukses kita suguhkan berasal besutan ada banyak website yang sudah memasukkan Bandrol Huawei Y6 Pro didalam artikelnya. Walau di website terpercaya tabloidpulsa belum memberi berita Bandrol Huawei Y6 Pro, namun besutan review-review website kompetitor telah lumayan memberi deskripsi bandrol handphone yang di bandrol di kisaran Rp. 1 jutaan. Bandrol yang lumayan terjangkau yahh..

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Baiklah, sekian berita komplit sekitar Spek serta Rujukan Bandrol Huawei Y6 Pro yang dapat kita berikan pada kalian. Yakinkan kepada memperoleh up-date berita Bandrol HP Anyar cuma di Detikponsel. com, mudah-mudahan berguna ^6^

Related Posts

Harga Huawei Y6 Pro Update Terbaru Februari 2017
4/ 5
Oleh