Rabu, 22 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Advan Star Note S55 Lengkap

 Advan Star Note S55 adalah ponsel canggih anyar keluaran perusahaan Advan yang resmi launching tanggal 23 April 2015. Advan Star Note S55 ada oleh bekalan spek begitu impresif dan demikian tangguh, tetapi bandrol Advan Star Note S55 di bandrol sangat terjangkau serta kepada menyasar generasi entry level. Ponsel canggih anyar buatan Advan itu mempunyai tenaga tarik tersediri terkecuali bandrol Advan Star Note S55 di bandrol begitu terjangkau, Advan Star Note S55 ada oleh bentang monitor begitu ukuran dan mendukung pen stylus. Handphone pandai Advan Star Note S55 begitu pas kepada menyasar generasi entry level terlebih remaja di Tanah air yang menginginkan tampak oleh ponsel canggih menawan bandrol terjangkau.

Bandrol Advan Star Note S55 di bandrol terjangkau yaitu Rp 1. 399. 000, - per unit kepada bandrol promo Advan Star Note S55 anyar. Bandrol Advan Star Note S55 itu tetap bisa beralih setiap waktu bersamaan tempat jual tidak sama. Lihat bandrol Advan Star Note S55 begitu ramah di kantong tetapi masih sama mempunyai kwalitas tangguh, ini dapat jadi rujukan buat Kalian yang sekali lagi menginginkan mempunyai ponsel canggih terjangkau oleh bentang monitor ukuran dan spek tak mengecewakan.

Sebelumnya beli ponsel canggih Advan Star Note S55 alangkah sebaiknya kita tahu terlebih dulu keunggulan serta kekurangan Advan Star Note S55 supaya nanti tak merasakan kecewa sesudah beli Advan Star Note S55. Segera saja lihat penjelasan keunggulan serta kekurangan Advan Star Note S55 berikut ini.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Keunggulan Advan Star Note S55
Ukuran monitor 5. 5 Inches
Kecanggihan IPS capacitive touchscreen with Eye Care Distance
Banyak sentuhan with Pen Stylus
Dual kamera
Camera paling utama 5 MP, Fixed Focus, LED Flash
Video
Camera muka 2 MP
Os Android OS v4. 4 KitKat
Cpu Quad core 1. 2 GHz ARM Cortex-A7
Media penyimpanan internal 8 GB, 1 GB RAM
Microsd microSD up to 32 GB
Dual SIM
Network 2G serta network 4G
Feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB dan USB OTG

Kekurangan Advan Star Note S55
Advan Star Note S55 belum di dukung network 4G
Monitor dipakai Advan Star Note S55 tak disempurnakan pelindung monitor

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Advan Star Note S55 Lengkap
4/ 5
Oleh