Kamis, 16 Februari 2017

Harga Spesifikasi Andromax Ec, Android 4G LTE Harga Murah

 Operator tanah air Smartfren makin memberikan kelasnya dikancah ponsel canggih Android oleh mendatangkan lima HP Android berbasiskan 4G LTE, semuanya ponsel canggih itu di bandrol yang di banderol cukup murah serta satu diantaranya merupakan Andromax Ec yang disebut pilihan paling rendah serta paling terjangkau besutan ke lima model handphone pintar 4G buatan Smartfren itu.
harga andromax ec,spesifikasi andromax ec,review andromax ec,kekurangan andromax ec,kelebihan andromax ec,gambar hp smartfren
Walau di bandrol oleh bandrol yang terjangkau, tetapi spek yang di tawarkan dengan Andromax Ec ini lumayan dapat dihandalkan sebab sudah di bekali dengan CPU quad-core 64-bit yang ditunjang sekali lagi dengan RAM 1GB. Tidak cuma itu saja, penampilan model Andromax Ec ini lumayan cantik oleh ke empat pojok membulat serta ada dalam dua pilihan warna, yaitu hitam serta putih.

Serupa misal umumnya ponsel canggih Android low-end yang lain, Andromax Ec ini tawarkan monitor sentuh memiliki ukuran 4 inch yang mempunyai berkekuatan WVGA 480 x 800 pixel serta belum dibungkus kecanggihan monitor IPS, tetapi TFT berespon sentuhan capacitive yang dapat menyajikan kepadatan monitor meraih 233 piksel per inch. Pas untuk kalian yang tak sukai oleh ponsel canggih berlayar besar.

Menariknya, handphone Android 4G terjangkau ini telah jalan selanjutnya os Android 5. 0 Lollipop, sesungguhnya serupa misal ke empat model handphone 4G buatan smartfren yang lain, hal semacam ini jadi satu diantara kelebihan handphone ini. Tidak cuma itu saja, handphone pandai ini didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 410 yang pada bagian dalam tenggelam CPU quad-core ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1, 2GHz serta dikombimasikan dengan RAM 1GB dan GPU Adreno 306.

Selain itu, kita berpindah kesektor camera, yang mana Andromax Ec ini telah mendukung oleh camera paling utama beresolusi 5MP fixedfocus komplit bersama LED Flash, sementara itu kepada camera depannya pula beresolusi 5MP komplit oleh autofocus serta LED Flash, hal semacam ini menunjukkan yang menjelaskan handphone pintar ini diperuntukkan pula kepada photo selfie.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Kemampuan memori internalnya berkapasitas 8GB yang tetap dapat diperluas sekali lagi sampai 32GB karena hadirnya slot microSD. Kepada peralatan koneksi, ada network 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, dual SIM serta port microUSB. Paling akhir, tenggelam baterai berdaya 1500mAh, kemampuan yang di rasa begitu minim.

Related Posts

Harga Spesifikasi Andromax Ec, Android 4G LTE Harga Murah
4/ 5
Oleh