Minggu, 19 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru

 Sony Xperia Z Ultra merupakan yaitu phablet anyar besutan sony mobile yang tawarkan media hiburan serta produktivitas dalam satu kesatuan. Ponsel ini diumumkan perdana kali selanjutnya Juni 2013, lalu anyar launching dengan cara resmi selanjutnya bln. Juli 2013 Sebelumnya. Sony Xperia ini memiliki monitor yang begitu lebar yakni 6. 4 inches maka kalian dapat leluasa dalam lakukan kegiatan didalam ponsel canggih itu, tidak cuma itu saja feature yang tidak ketnggalan besutan perangkat sony merupakan feature yang tahan debu serta Air sedalam 1meter, misal feature yang ada selanjutnya ponsel canggih Sony Xperia Z, Sony Xperia Z1 serta Sony Xperia ZR.


Spek Sony Xperia Z Ultra, monitor Z Ultra yang sudah dilengkapi berkekuatan full HD 1080p oleh kepadatan pixel meraih 342 pixel per inci, serta mendukung oleh pena stylus kepada terhubung menu ataupun aplikasi yang ada di ponsel canggih Sony Xperia Z Ultra C6833. Cpu yang dibenamkan di smartphone sont xperi Z ultra ini merupakan cpu Quad-core Qualcomm MSM8274 or MSM8974 Snapdragon bertop speed 2. 2 GHz dipadukan dipasok oleh 2 GB RAM, serta bisa jalan di Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean). Kepada lihat unggul komplit Spek Serta Bandrol Sony Xperia Z Ultra, silakan saksikan berikut ini. Baca pula Spek Serta Bandrol Sony Xperia Neo L MT25i Anyar 2014.
Spek Sony Xperia Z Ultra

Bandrol Sony Xperia Z Ultra
Bandrol Anyar : Rp 5. 800. 000
Bandrol Sisa : Rp 6. 600. 000

Itu dia penjelasan yang kita bisa dalam hal Spek Serta Bandrol Sony Xperia Z Ultra Anyar 2014, mudah-mudahan bisa berguna kepada Kalian, terutama yang igin mencari rujukan smartphone ini serta menginginkan memeblinya. Ok demikian serta terimakasih.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Note : Bandrol di atas munkin tiap-tiap toko serta daerah, tidak sama, jadi janganlah jadikan patokan waktu Kalian beli nantnya. Cuma kepa

Related Posts

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru
4/ 5
Oleh