Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe K5 Note dan Spesifikasi Terbaru Januari 2017

 Lenovo Vibe K5 Note adalah ponsel canggih anyar besutan Lenovo yang siap kepada menyemarakkan persaingan dikelas menengah. Lenovo K5 Note ada oleh model yang nampak lumayan menawan oleh balutan bahan metal alumunium alloy. Misal umumnya Lenovo tetap meletakkan tiga tombol capacitive yang berperan yang menjadi tombol home, back serta recent aplikasi.
Harga Lenovo Vibe K5 Note
Sesaat selanjutnya sektor bagian belakang piranti ada satu camera oleh LED flash serta fingerprint optik pas dibawahnya. Serta dibawahnya ada spesker yang disempurnakan oleh kecanggihan Dolby Atmos. Lenovo K5 Note disempurnakan dedngan penampilan UI yang lumayan impresif yaitu Lenovo Vibe UI yang jalan di atas Android v5. 1 Lollipop. Gabungan keduanya dapat menyajikan kemampuan yang ponsel canggih yang lumayan cepat serta responsif.

Lenovo K5 Note mendatangkan spek misal Monitor IPS LCD 5. 5 inchi berkekuatan 1080 x 1920 pixel, disematkan CPU Mediatek Helio P10 yang dikombimasikan oleh RAM berdaya 2GB serta GPU Mali T880 MP4 kepada kemampuan grafisnya. Disamping itu, kepada keperluan dayanya ada baterai berdaya 3500 mAh.

Berpindah ke bidang fotografi, Lenovo K5 Note mendukung oleh Camera paling utama berkemampuan 13 MP komplitdengan autofokus serta LED flash. Sementara itu kepada mendukung foro selfie, groovie ataupun video call Lenovo K5 Note mempunyai camera beresolusi 8 MP.

Monitor IPS LCD 5. 5 inchi yang lumayan nyaman kepada melihat video ataupun main game
Dilengkapi kekuatan Dual-SIM
Dukungan Network 4G LTE/3G HSPA
Disempurnakan fingerprint sensor
CPU Mediatek Helio P10 Octa Core 1. 8 GHz yang dikombimasikan oleh RAM 2GB dapat menyajikan kemampuan yang lumayan tangguh serta cepat
Penyimpanan internal berdaya 16GB kepada menaruh beragam macam-macam file serta aplikasi.
Camera Paling utama 13 MP, f/2. 2, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Camera muka 8 MP
Baterai 3500 mAh

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Tak terdapat pelindung monitor
Baterai Non – Removable

Related Posts

Harga Lenovo Vibe K5 Note dan Spesifikasi Terbaru Januari 2017
4/ 5
Oleh