Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G, Anti Lelet dengan RAM 2 GB DDR4

 Produsen berasal dari negara Eropa sepertinya belum terdengar gemanya di jagat ponsel canggih namun bukanlah bermakna tak terdapat serupa sekali. Satu diantara yang coba eksis merupakan Wiko, merk berasal dari Perancis yang coba serius berkompetisi di pasaran Menyeluruh termasuk juga Tanah air. Hal semacam itu dibuktikan oleh meluncurkan 6 ponsel canggih sekalian yaitu wiko gateway, rainbow, Bloom, Lenny, Fizz lalu disusul launching Wiko Highway 4G yang telah terdapat di market Tanah air pula. Nah saat ini mereka kembali menghadirkan handphone memiliki loabel 4G tetapi oleh spesifikasi lumayan berkelas oleh bandrol yang lumayan terjangkau yakni Wiko Ridge Fab 4G. Misal apa bentuk, feature, keunggulan kekurangan dan spek Wiko Ridge Fab 4G? markastekno mendatangkan penjelasan mengenai handphone alternatif itu berikut ini.

Besutan sisi bentuk bentuk lumayan keren serta menawan dan terlihat kokoh oleh material aluminium dan dampak leather case dibelakangnya. Phablet ini bakal menyuguhkan pengalaman entertainmen yang memukau oleh monitor IPS full lamination memiliki ukuran 5, 5 inchi beresolusi HD 1290×720 denga kepadatan 269 pixel per inci. Plus perlindungan monitor Corning Gorilla Glass 3 menjadikan bebas besutan kuatir bakal goresan serta bentrokan di monitor. Kepada berukuran Phablet oleh ketebalan bentuk cuma 8, 6 mm serta bobot cuma 154 gr begitu enteng serta nyaman ditangan. Sepintas serupa oleh perangkat Sony Xperia oleh bentuk kotak bersudut lancip dikeempat sisinya. Terdapat 3 opsi warna yang ada yaitu bleen, grey serta gold.

Misi yang diusung sepertinya betul-betul berkelas termasuk juga dalam soal spek Wiko Ridge Fab 4G tidaklah main-main kepada tingkat premium. Cpu yang disematkan pada bagian dalam yaitu
Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore Cortex A-53 bertop speed 1, 2 GHz. Cpu di dukung optimal dengan RAM 2 GB (LPDDR4) yang miliki kecepatan di atas DDR3 menanggung semuanya sistem menggerakkan aplikasi jalan lancar bebas lag. Searching, nonton video streaming maupun main permainan jalan smooth. Mengingat disedikan media penyimpanan yang lumayan ukuran yaitu 16 GB serta dapat ditambah oleh MicroSD hingga 64 GB. Konektifitas perangkat pintar ini pula lengkap sebab telah dual sim, terdapat wifi, bluetooth dan dukungan network 2G, 3G sampai 4G LTE. Sayang sekali kepada OS jadi kekurangan Wiko Ridge Fab 4G sebab tetap menggunakan android Kitkat 4. 4. 4. Kepada tenaga diperkuat baterai Li-Po 2820 mAh.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Sarana camera pula lumayan tangguh oleh camera paling utama 13 MP oleh Philips LedFlash kepada menyuguhkan hasil optimal dan camera 5 MP didepan kepada selfie. Camera ini serupa oleh yang disematkan selanjutnya Himax Polymer X, pas untuk kamu penyuka traveling yang suka mengabadikan beberapa peristiwa paling baik anda di handphone.

Related Posts

Spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G, Anti Lelet dengan RAM 2 GB DDR4
4/ 5
Oleh