Selasa, 31 Januari 2017

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Kartu Telkomsel, Indosat, dan Tri

Pada kesempatan ini saya bakal sharing berita Langkah Tahu Nomer Handphone Kartu Telkomsel, Indosat, serta Tri atau bagaimana langkahnya kepada tahu nomer telephone kita sendiri yang kelupaan. Berhubung baru-baru ini saya cuma mempunyai kartu telkomsel, indosat, serupa tri, jadi saya cuma dapat sharing langkah tahu nomer handphone besutan ketiga kartu itu.
Langkah Tahu Nomer Handphone Kartu Telkomsel, Indosat, serta Tri

1. Telkomsel



Langkah tahu nomer telkomsel kita sendiri merupakan oleh tulis *808# sebelumnya tekan tombol Call. Kemudian bakal nampak pop up + sms berita nomer telephone kita. Paling akhir saya cek nomer telkomsel memakai langkah tersebut, saya dipakai tarif Rp25 (telah include PPN).

2. Indosat

Langkah tahu nomer indosat kita sendiri merupakan oleh tulis *123*30# sebelumnya tekan tombol Call. Kemudian bakal nampak pop up berita nomer telephone serta saat aktif kartu kita. Paling akhir kali saya coba feature ini tak dipakai tarif sepeserpun.

3. Tri

Spesial kepada tri, terdapat 2 langkah kepada tahu nomer tri kita sendiri. Perdana, kita dapat tulis *998# sebelumnya Call, akhirnya kelak nampak pop up yang memberi berita cuma nomer kita. Ke-2, kita dapat tulis *111*1# sebelumnya Call, akhirnya kelak bakal nampak pop up yang memberi berita nomer, pulsa, serta saat aktif kartu kita.

Baca juga : Cara Melacak Nomor HP

Nah, itu lah langkah tahu nomer telephone kita yang kelupaan kepada kartu telkomsel, indosat, serta tri. Semuanya langkah diatas telah pernah saya cobalah, jadi 100% work (terkecuali terdapat pergantian besutan pihak operator kartu itu). Kepada kartu lain, mungkin saja kalian dapat mencari di situs lain, saya belum pernah coba jadi saya tak tahu mesti berbagi apa.

Demikian, mudah-mudahan berguna

Related Posts

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Kartu Telkomsel, Indosat, dan Tri
4/ 5
Oleh