Rabu, 18 Januari 2017

kelebihan dari hp oppo r7 lite terbaru

 martphone anyar Oppo yang ada di pasaran perangkat pintar tanah air merupakan Oppo R7 Lite, Handphone ini adalah pilihan termurah besutan model Oppo R7 yang anyar saja dikenalkan di arena IFA 2015 di Berlin, Jerman.

Walau berstatus anyar dikenalkan, tetapi handphone ini telah dapat kalian pesan lewat website toko on-line tanah air oleh bandrol meraih Rp. 3. 999. 000. Nah untuk sahabat yang penasaran oleh handphone ini kita bakal berikanlah segera penjelasannya kepada kalian terutama keunggulan serta kekurangan Oppo R7 Lite, beberapa waktu lalu silakan teliti artikel beberapa waktu lalu mengenai : Bandrol serta Spek Oppo R7 Lite.
Keunggulan Oppo R7 Lite

Ponsel canggih ini sudah disematkan oleh dual SIM GSM oleh berukuran nano serta micro. Sudah pasti kedatangan dual SIM lumayan menolong pemakai dalam mengatur komunikasi terlebih sim kepada pribadi serta sim kepada usaha. Tak cuma itu handphone Oppo R7 Lite pula sudah dilengkapi network 3G serta 4G maka pemakai dapat rasakan kecepatan akses internet super cepat serta mempermudah dalam tersambung oleh orang lain lewat media sosial.

baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Keunggulan Oppo R7 Lite yang ke-2 merupakan besutan sisi model yang lumayan tidak tebal serta elegan oleh ketebalan cuma 6. 3 mm, walau tetap kalah tidak tipis di banding Oppo R5 tetapi bukanlah bermakna handphone ini tak stylish. Tak cuma itu besutan sisi monitor oleh berukuran 5 inch disematkan berkekuatan HD 720 x 1280 pixels oleh kepadatan 294 pixel per inci. Sepertinya lumayan simpel tetapi kecanggihan monitor AMOLED memberi semakin jernih serta tajam. Model monitor berupa 2. 5D curved glass screen lumayan elegan dan cover Corning Gorilla Glass 3 kepada perlindungan optimal.


Related Posts

kelebihan dari hp oppo r7 lite terbaru
4/ 5
Oleh