Rabu, 25 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge CDMA Lengkap

 Selesai sukses oleh Samsung Galaxy S6, perusahaan posel pandai berasal dari Korea Selatan Samsung kembali tawarkan piranti terupdatenya yang bertopik Samsung Galaxy S7. Bukanlah cuma satu, Keluaran ketujuh ponsel pandai flagship punya Samsung itu datang oleh empat pilihan tidak serupa. Hal itu ditujukan agar semuanya generasi dapat nikmati Samsung Galaxy S7, termasuk beberapa pengguna kecanggihan kartu SIM CDMA. Satu diantara pilihan Samsung Galaxy S7 oleh kecanggihan CDMA, adalah piranti handphone pandai yang bertopik Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA). Nyaris sama oleh spek yang dihidangkan Samsung Galaxy S7 Edge versus regulernya, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) datang oleh spek berkelas yang akan memanjakan beberapa penggunanya oleh ada banyak kecanggihan tangguh.

Model serta Monitor
Kwalitas Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) sebenarnya sudah terlihat besutan step luar yang membingkainya. Datang oleh ruang rangka berdaya 150. 9 x 72. 6 x 7. 7 mm serta oleh bobot ideal seberat 157 gr, berukuran Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) ini membuktikan sedikit unggul besar besutan Samsung Galaxy S7 versus regulernya. Walaupun demikian, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) tetap akan nyaman dalam digunakan di genggaman.

Tidak cuma itu saja, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) pula akan mendukung perlindungan Corning Gorilla Glass selanjutnya panel bagian belakang casingnya. Aspek itu tentu akan mengoptimalkan perlindungan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) besutan goresan yang mungkin saja berlangsung akibat gesekan oleh kain saku. Bukanlah cuma itu, kinerja tahan air yang dipunyai Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) pula telah teruji oleh dikantonginya IP68 Certified. Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) teruji tahan pada air hingga kedalaman 1. 5 mtr. oleh saat 30 menit.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Lanjut ke step antar muka, tersemat monitor Super AMOLED yang terbentang seluas 5. 5 inches di permukaan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA). Berukuran monitor itu sedikit unggul besar jika dibanding oleh Samsung Galaxy S7 versus regulernya. Beresolusi berdaya 1440 x 2560 pixels serta oleh kepadatan hingga belum unggul 534 pixel per inci pixels density, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) siap menyuguhkan gambar yang jernih serta berkelas QHD.

Related Posts

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge CDMA Lengkap
4/ 5
Oleh