Minggu, 29 Januari 2017

Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge

 Xiaomi merupakan merk ponsel canggih berasal dari Cina yang paling disukai di Tanah air kepada baru-baru ini. Perangkat kencang, sangat baik, dan label harga bandrol terjangkau merupakan pemicunya. Seolah menginginkan mengekor jejak keberhasilan Xiaomi, produsen ponsel canggih Cina yang lain, Elephone, pula mempunyai ciri-ciriistik yang serupa. Serta kesempatan ini kita memiliki kesempatan mencoba perangkat flagship-nya, yaitu Elephone S7.
Keunggulan

Model elegan. Penamaan S7 yang diambil Elephone begitu mungkin saja di inspirasi dengan Samsung Galaxy S7 edge. Pasalnya Elephone S7 mempunyai model yang sama misal Galaxy S7 edge. Ya, bentuk depannya mempunyai kaca yang melengkung di segi kiri serta kanan selanjutnya monitornya. Juga demikian selanjutnya sektor belakangnya yang pula melengkung di ke-2 sisinya.

Bentuk bercahaya. Ya, Elephone sukses menggabungkan bahan metal serta plastik oleh balutan finishing glossy yang nampak terang di segi belakangnya. Hal semacam ini menjadikan Elephone S7 dapat bercahaya waktu terserang pantulan sinar. Praktis akan menyebabkan memberikan pengaruh menawan atau elegan misal ponsel canggih mahal diatas Rp5 jutaan.

Spek tangguh. Tidak terhitung berapakah banyak ponsel canggih Cina yang memercayakan CPU MediaTek. Serta Elephone S7 merupakan satu diantaranya. Cuma saja, cpu yang diambil merupakan satu diantara model paling tinggi, yakni MediaTek Helio X20 yang mempunyai sepuluh inti core. Bukan hanya itu, pilihan paling tinggi Elephone S7 ngangkut RAM 4 GB serta media penyimpanan 64 GB. Kemampuan itu sudah pasti telah unggul besutan lumayan kepada baru-baru ini.

Tombol home multifungsi. Elephone S7 cuma mempunyai satu tombol fisik kepada navigasi, yaitu tombol home yang lagi-lagi serupa misal punya ponsel canggih Samsung. Tombol ini pula berperan yang menjadi pemindai sidik jari. Walau kecepatan pemindainya tidak sangat elegan, namun kita suka pada mekanisme tombol home-nya yang miliki banyak manfaat.

Related Posts

Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
4/ 5
Oleh